Monday 8th of July 2024
×

RAW The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 82 Ernel Bikin Semua Orang di Pesta Dansa Kagum BACA DI SINI!

RAW The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 82 Ernel Bikin Semua Orang di Pesta Dansa Kagum BACA DI SINI!

--

Baca juga: Baca Manhwa My Younger Boss Full Chapter Bahasa Indonesia Romansa Kantoran Sihyun dan Si Bos yang Bikin Melting

Baca juga: Link Baca My Younger Boss Chapter 23 Sub Indonesia Hubungan Toxic Kang Sihyun dan Taeha Makin Membara


Ia ternyata mendapatkan kutukan yang turun kepada wanita dan tidak ada yang melindungi dia. Itu adalah kutukan ketidakberdayaan dan membuat seorang pria ingin melakukannya.

Lewellyn membuka kamar tidurnya untuk menghentikan ledakan kutukan ini. Empat pria yang terjerat bersama wanita kerajaan yang ditinggalkan. Apakah kebenaran dari kutukan ini akan terungkap? Lalu, siapa pria yang akan bersamanya?

Detail Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter

  • Judul lain: 버림받은 왕녀의 은밀한 침실 / The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter/ Kamar Rahasia
  • Authors: Hyerim sung
  • Artists: Henie
  • Genres: Manhwa , Webtoon , Shoujo(G) , Adult , Mature , Fantasy , Historical , Reverse Harem , Romance , Royal family
  • Tahun: 2022

Link Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 82 

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Sumber:

UPDATE TERBARU