Saturday 6th of July 2024
×

Baca Reincarnation of the Suicidal Battle God (Doom Breaker) Full Chapter Sub Indonesia, Begini Sinopsis dan Judul Lainnya Untuk Baca Cepat

Baca Reincarnation of the Suicidal Battle God (Doom Breaker) Full Chapter Sub Indonesia, Begini Sinopsis dan Judul Lainnya Untuk Baca Cepat

--

Sinopsis Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God

Manhwa ini menceritakan tentang seorang ksatria yang bernama Zephyr. Dimana saat kehidupan itu, dunia sedang dilanda krisis yang seperti kiamat. Dimana para iblis turun ke bumi untuk menghancurkan bumi , membunuh sebagaian besar peradapan manusia dan hanya menyisakan beberapa manusia untuk memperbanyak jumlah mereka yang ada dibumi.

Para manusia itu dibiarkan hidup oleh para iblis tadi adalah manusia – manusia yang tidak memiliki harapan apapun, bahkan pada dewa juga sudah mereka lakukan akan tetapi tidak ada satupun yang berubah atau terjadi.


Nah disaat itu terjadi Zephy yang sedang berjuang dan bertarung dengan iblis mengalami kekalahan, hingga pada akhirnya dia diberikan kesempatan untuk kembali ke 10 tahun lalu. Dia mengatakan “bahkan jika ini pemberian dari dewa menjijikan, kesempatan tetap lah kesempatan. Karena ingin sekali mau menemui kematian, akan kubunuh mereka”

Dia membaca dendam para umat manusia terhadap iblis yang telah merenggut semuanya dari manusia dan dewa yang memperlakukan manusia seperti tontonan. Kali ini dia bertekat untuk membantai semuanya.

Manhwa ini dirilis atau diterbitkan oleh Naver yang merupakan versi asli dari manhwa tersebut jadi menggunakan bahasa dan tulisan Korea. Dan juga diterbitkan dalam bahasa Indonesia yaitu pada LINE Webtoon.

Rekomendasi Situs Baca Komik

LINE Webtoon

Platform resmi yang menyediakan berbagai manhwa dari berbagai genre.

Lezhin Comics

Menawarkan manhwa premium dengan kualitas tinggi.

Tapas

Platform dengan berbagai genre, termasuk komik dan novel grafis.

Baca juga: Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 76 Sub Indo: BACA di Sini Gratis, Arne Siap Gali Silsilah Ippolito yang Misterius

Baca juga: Baca Disastrous Necromancer Chapter 44 Bahasa Indonesia KO! Moyu Habis Kena Serangan Beruntun Abyss King!

Sumber:

UPDATE TERBARU