Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Reincarnation of the Suicidal Battle God (Doom Breaker) Chapter 101 Sub Indo, Duke Cesare Giornetti yang Menciptakan Dungeon

Baca Reincarnation of the Suicidal Battle God (Doom Breaker) Chapter 101 Sub Indo, Duke Cesare Giornetti yang Menciptakan Dungeon

--

Komikpedia - Penasaran? Langsung saja cek update berikut adalah informasi terkini mengenai Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God (Doom Breaker) Chapter 101, yang telah kami siapkan untukmu melalui informasi berikut ini!

Baca juga: Penampakan Apa Nih! Lanjutan Baca Manhwa BL Nerd Project Ch 26 Bahasa Indo, Rayuan Maut Mulai Menyergap!


Baca juga: Sinopsis Manhwa Worn and Torn Newbie, Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Bisa Kalian Akses Disini

Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God ini memiliki berbagai nama lain mulai dari To a New Life, 투신전생기, sampai dengan Doom Breaker. Serta manhwa ini merupakan karya serta diilustrasikan oleh orang yang sama yaitu oleh Cheong Dam.

Manhwa ini memiliki genre Action, Fantasy, Shounen, Supernatural dan tema Reincarnation, Supernatural. Ssecara garis besar mengisahkan tentang balas dendam atas pembantaian manusia oleh para iblis.

Baca juga: Kenai Titik Vital! Link Baca Komik Worn and Torn Newbie Chapter 164 Bahasa Indonesia, Semua Ini Perlu Logika

Sinopsis Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God

Manhwa ini menceritakan tentang seorang ksatria yang bernama Zephyr. Dimana saat kehidupan itu, dunia sedang dilanda krisis yang seperti kiamat. Dimana para iblis turun ke bumi untuk menghancurkan bumi , membunuh sebagaian besar peradapan manusia dan hanya menyisakan beberapa manusia untuk memperbanyak jumlah mereka yang ada dibumi.

Sumber:

UPDATE TERBARU