Monday 8th of July 2024
×

Baca Disastrous Necromancer Chapter 44 Bahasa Indonesia KO! Moyu Habis Kena Serangan Beruntun Abyss King!

Baca Disastrous Necromancer Chapter 44 Bahasa Indonesia KO! Moyu Habis Kena Serangan Beruntun Abyss King!

--

Spoiler Disastrous Necromancer Chapter 44

Sebelumnya, terlihat jika Lin Moyue harus melawan Divine Summoning. Lin Moyue sendiri bisa mengalahkannya dengan mudah dan itu membuat semua orang yang di sana terpada. Lin Moyue pun mendapatkan tawaran hadiah dari Bai Shen.

Lin Moyue menginginkan informasi tentang sang kakak, Lin Mo Han. Namun, Bai Shen tidak memberikan izin karena terikat peraturan. Dia pun memberikan tawaran agar Lin Moyue masuk ke Akademi Chuang Shen. Lin Moyue pun tidak setuju dan malah meminta Cooldown Talisman.


Cooldown Talisman sendiri sangat sulit untuk didapatkan dan itu membuat Bai Shen tak bisa memberikannya pada Lin Moyue. Bai Shen pun memberikan alat transportasi dan memberitahukan jika Lin Moyue harus masuk ke dungeon baru agar bisa naik level.

Kali ini Lin Moyue masuk ke dungeon dan ia bertemu dengan dragon kill yang bisa memberikannya 500 poin tambahan di dalam gua. Moyu yang kali ini berhadapan dengan raja Abyss kewalahan dengan kekuatan luar biasa pasukan yang satu ini!

Baca Disastrous Necromancer Chapter 44 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca komik ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Lebih lengkapnya, kamu dapat mengakses link baca The Villain Of Destiny dengan klik tautan komikindo.tv/komik/disastrous-necromancer/

Baca juga: Awkward Moment! Link Baca Komik BL Nerd Project Chapter 25 Bahasa Indonesia, Agresif Banget Deh Kamu!

Baca juga: Jadi Dejavu! Lanjutan Baca Manhwa Killer Peter Chapter 20 Bahasa Indonesia, Apakah Ini Sama dengan Waktu Itu?

Baca juga: Semua Panik! Spoiler Baca Manhwa Altruistic Warrior Ch 31 Bahasa Indonesia, Jangan Sampai Jeanin Kenapa-napa!

Jangan lupa baca ya! Link tersebut wajib kamu ikuti untuk menikmati kisah seru Manhua Disastrous Necromancer Chapter 44 Bahasa Indonesia RAW Sub Eng dan Indo terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU