Monday 8th of July 2024
×

Jamuan Besar Untuk Tamu! Baca Trash of the Count’s Family Chapter 113 Sub Indonesia, Cek Spoiler yang Makin Menegangkan

Jamuan Besar Untuk Tamu! Baca Trash of the Count’s Family Chapter 113 Sub Indonesia, Cek Spoiler yang Makin Menegangkan

--

KOMIK - Langsung saja simak informasi pada artikel berikut ini yang membahas mengenai link baca dan spoiler manhwa Trash of the Count’s Family chapter 113 bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Biar tak ketinggalan, untuk mendapatkan informasi selengkapnya, yuk baca artikel ini.

Untuk membaca Manhwa ini , kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.


Baca juga: Masuk Kandang Singa! Baca Trash of the Count’s Family 112 Sub Indonesia, Kanapa Semua Seberat Ini?

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Komik Trash of the Count’s Family Full Chapter Bahasa Indo, Komik Aks Fantasi Favorit Penggemar Manhwa!

Sinopsis Manhwa Trash of the Count’s Family 

Manhwa "Trash of the Count's Family" berpusat pada petualangan karakter utama, Choi Han, seorang siswa sekolah menengah dari Bumi yang tiba-tiba dipindahkan ke dimensi yang berbeda. Di sana, ia bergabung dengan sejumlah pahlawan terkenal di benua tersebut. Namun, nasib Choi Han berubah ketika ia menjadi bagian dari keluarga Count, sebuah keluarga yang mengawasi wilayah tempat desa pertama yang dikunjungi oleh Choi Han.

Choi Han, yang awalnya dianggap sebagai sampah dalam keluarga Count, memulai perjalanannya sebagai pendendam setelah desa tempatnya tinggal dihancurkan oleh sekelompok penyerang misterius. Kemarahan Choi Han semakin memuncak setelah laporan masalah tersebut diabaikan oleh putra Pangeran dan bahkan ia dilecehkan secara fisik. Meskipun dipukuli hingga babak belur, Choi Han menyadari bahwa ini adalah masalah serius yang harus dihadapi.

"...Ini akan menjadi masalah," pikir Choi Han, namun di tengah keputusasaan tersebut, ia merasa layak untuk mencoba menjadikan situasi ini sebagai hidup barunya. Dengan tekad dan semangat yang kuat, Choi Han memulai perjalanan untuk mencari keadilan dan membangun hidup baru yang lebih baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU