Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 186 Bahasa Indonesia Pengakuan Mengejutkan Permaisuri Bikin Syok

Link Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 186 Bahasa Indonesia Pengakuan Mengejutkan Permaisuri Bikin Syok

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai I Wanna Be U Chapter 186 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Mahwa I Wanna Be U ini telah rilis pada 19 Januari 2020 lalu. Karya dari seorang creator bernama SAM. Memiliki genre kisah tentang Kerajaan yang rilis melalui platform baca komik online Webtoon. Manhwa ini memiliki judul lain, 하루만 네가 되고 싶어, Haruman nega doego sipeo, Your Throne.

Sinopsis I Wanna Be U 


Manhwa ini mengisahkan tentang 2 putri bangsawan bernama Psyche Poli (Putri Tunggal Keluarga Count Poli) dan Medeia Beliard (Anak kedua, Putri Pertama Keluarga Duke Beliard).

Mereka saling merebutkan posisi putri kerajaan, dan hati putra mahkota pewaris utama kekaisaran Eperanto, Iaros Orona Eperanto.

Hingga kemudian, Medeia Beliard memenangkan sayembara dan menjadi putri mahkota. Namun, tiba-tiba saja Putra Mahkota Iaros Orona Eperanto memilih Psyche Poli yang menjadi calon penggantinya. Medeia bertekad merebut segalanya kembali dari Pysche.

Baca juga: Pertarungan Sengit! Spoiler Baca Manhwa Standard of Reincarnation Chapter 83 English Scan Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa Standard of Reincarnation Chapter 82 Indonesia Gratis, Datangnya Iblis Jahat Dayben

Sumber:

UPDATE TERBARU