Wednesday 3rd of July 2024
×

Seru Banget! Baca Webtoon I Wanna Be U Chapter 187 Sub Indonesia Misteri di Balik Kematian Sang Raja Terungkap

Seru Banget! Baca Webtoon I Wanna Be U Chapter 187 Sub Indonesia Misteri di Balik Kematian Sang Raja Terungkap

--

Komikpedia - I Wanna Be U ini seru banget! Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari I Wanna Be U ini ya. 

Mahwa I Wanna Be U ini telah rilis pada 19 Januari 2020 lalu. Karya dari seorang creator bernama SAM. Memiliki genre kisah tentang Kerajaan yang rilis melalui platform baca komik online Webtoon. Manhwa ini memiliki judul lain, 하루만 네가 되고 싶어, Haruman nega doego sipeo, Your Throne.


Baca juga: Link Baca My Landlady Noona Chapter 124 Bahasa Indo, Skill Minwoo Semakin Meningkat

Baca juga: Baca Komik My Landlady Noona Chapter 123 RAW ENG, Lengkap Spoiler dan Jadwal Rilis di Situs Berikut

Baca juga: Tempat Baca My Landlady Noona Ch 122 Sub Indo-ENG, Update Lebih Cepat Versi Raw di Website ini

Sinopsis I Wanna Be U 

Manhwa ini mengisahkan tentang 2 putri bangsawan bernama Psyche Poli (Putri Tunggal Keluarga Count Poli) dan Medeia Beliard (Anak kedua, Putri Pertama Keluarga Duke Beliard).

Mereka saling merebutkan posisi putri kerajaan, dan hati putra mahkota pewaris utama kekaisaran Eperanto, Iaros Orona Eperanto.

Hingga kemudian, Medeia Beliard memenangkan sayembara dan menjadi putri mahkota. Namun, tiba-tiba saja Putra Mahkota Iaros Orona Eperanto memilih Psyche Poli yang menjadi calon penggantinya. Medeia bertekad merebut segalanya kembali dari Pysche.

Suatu hari, saat kegiatan berdoa kedua wanita cantik tersebut terjatuh dalam kolam di kuil Dewa Eperanto. Doa Medeia yang dikabulkan oleh Dewa namun dengan cara yang tak terduga, jiwa Medeia tertukar dengan Psyche. Kisah tentang kerajaan yang akhirnya penuh intrik dan adu strategi itu pun dimulai diantara para tokohnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU