Tuesday 9th of July 2024
×

Tempat Baca My Landlady Noona Ch 122 Sub Indo-ENG, Update Lebih Cepat Versi Raw di Website ini

Tempat Baca My Landlady Noona Ch 122 Sub Indo-ENG, Update Lebih Cepat Versi Raw di Website ini

--

Kamu bisa mengunjungi situs baca manga bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan pada bagian bawah artikel ini untuk update alur cerita komik manhwa My Landlady Noona chapter 122 bahasa Indonesia.

Diketahui, komik manhwa My Landlady Noona juga memiliki judul lain: nyonya pemilik apartemen. Bagi kamu yang penasaran apabila menemui chapter yang hilang, bisa mencoba mencari melalui penelusuran judul lain yang telah disebutkan.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Legendary Ranker’s Comeback Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai di Game Petualangan Favorit

Baca juga: Samuel Diinterogasi! Link Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 45 Bahasa Indo, Apa Keputusan Kerajaan?

Manhwa ini ditulis oleh author Congee-Okana dengan genre drama, romance, slice of life, office, neighborhood, fantasy, dan pertama kali dirilis pada tahun 2021. Manhwa ini masih ongoing sampai saat ini.

Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 122

Secara garis besar, komik ini mengisahkan seorang mahasiswa bernama Minwoo yang mencari tempat kos untuk tinggal selama kuliah.

Setelah lama mencari, ia menemukan sebuah kos yang sesuai dengan keinginannya. Terlebih, pemilik kos tersebut sangat cantik.

Pemilik kos itu bernama Hari. Meski jarak usia mereka tidak terlalu jauh, Minwoo memanggilnya dengan sebutan "ahjumma" atau "bibi".

Seiring berjalannya waktu, hubungan Minwoo dan Hari pun menjadi semakin dekat. Mereka selalu menganggap satu sama lain sebagai keluarga. Namun, semuanya berubah ketika benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka.

Baca juga: Manhwa Salty Lust Chapter 42 Bahasa Indonesia, Owen Terobsesi dengan Nux

Sumber:

UPDATE TERBARU