Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Komik My Landlady Noona Chapter 123 RAW ENG, Lengkap Spoiler dan Jadwal Rilis di Situs Berikut

Baca Komik My Landlady Noona Chapter 123 RAW ENG, Lengkap Spoiler dan Jadwal Rilis di Situs Berikut

--

Detail Manhwa My Landlady Noona 

Secara garis besar, komik ini mengisahkan seorang mahasiswa bernama Minwoo yang mencari tempat kos untuk tinggal selama kuliah.

Setelah lama mencari, ia menemukan sebuah kos yang sesuai dengan keinginannya. Terlebih, pemilik kos tersebut sangat cantik.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Twenty Years Old, Physical Education Students Bahasa Indonesia Full Chapter Uncensored, Cara Jitu Gaet Para Berondong

Pemilik kos itu bernama Hari. Meski jarak usia mereka tidak terlalu jauh, Minwoo memanggilnya dengan sebutan "ahjumma" atau "bibi".

Seiring berjalannya waktu, hubungan Minwoo dan Hari pun menjadi semakin dekat. Mereka selalu menganggap satu sama lain sebagai keluarga. Namun, semuanya berubah ketika benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka.

Diketahui, komik manhwa My Landlady Noona juga memiliki judul lain: nyonya pemilik apartemen. Bagi kamu yang penasaran apabila menemui chapter yang hilang, bisa mencoba mencari melalui penelusuran judul lain yang telah disebutkan.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Legendary Ranker’s Comeback Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai di Game Petualangan Favorit

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 86 English Scan Indonesia, Dibikin Tegang Sama Ilay

Manhwa ini ditulis oleh author Congee-Okana dengan genre drama, romance, slice of life, office, neighborhood, fantasy, dan pertama kali dirilis pada tahun 2021. Manhwa ini masih ongoing sampai saat ini.

Untuk jadwal rilis manhwa My Landlady Noona chapter 123 bahasa Indonesia ini akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2023 dan akan update lebih cepat versi RAW satu hari sebelumnya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU