Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca My Landlady Noona Chapter 124 Bahasa Indo, Skill Minwoo Semakin Meningkat

Link Baca My Landlady Noona Chapter 124 Bahasa Indo, Skill Minwoo Semakin Meningkat

--

Kamu bisa mengunjungi situs baca manga bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan pada bagian bawah artikel ini untuk update alur cerita komik manhwa My Landlady Noona chapter 124 bahasa Indonesia.

Diketahui, komik manhwa My Landlady Noona juga memiliki judul lain: nyonya pemilik apartemen. Bagi kamu yang penasaran apabila menemui chapter yang hilang, bisa mencoba mencari melalui penelusuran judul lain yang telah disebutkan. Manhwa ini ditulis oleh author Congee-Okana dengan genre drama, romance, slice of life, office, neighborhood, fantasy, dan pertama kali dirilis pada tahun 2021. Manhwa ini masih ongoing sampai saat ini.


Baca juga: Pertarungan Lawan Bos Terakhir, Cara Baca Manhwa Legendary Ranker’s Comeback Ch 52 English Sub Indonesia

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 86 English Scan Indonesia, Dibikin Tegang Sama Ilay

Untuk jadwal rilis manhwa My Landlady Noona chapter 124 bahasa Indonesia ini akan dirilis pada tanggal 27 Desember 2023 dan akan update lebih cepat versi RAW satu hari sebelumnya.

Jika kamu penasaran ingin melanjutkan alur cerita manhwa My Landlady Noona chapter terbarunya, kamu bisa membacanya di beberapa situs baca manhwa resminya seperti manta comics, webtoon naver, dan kakaopage.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU