Sunday 6th of October 2024
×

My Landlady Noona Ch 125 Bahasa Indonesia, Yuhee Telah Kembali

My Landlady Noona Ch 125 Bahasa Indonesia, Yuhee Telah Kembali

--

Diketahui, komik manhwa My Landlady Noona juga memiliki judul lain: nyonya pemilik apartemen. Bagi kamu yang penasaran apabila menemui chapter yang hilang, bisa mencoba mencari melalui penelusuran judul lain yang telah disebutkan.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Twenty Years Old, Physical Education Students Bahasa Indonesia Full Chapter Uncensored, Cara Jitu Gaet Para Berondong


Secara garis besar, komik ini mengisahkan seorang mahasiswa bernama Minwoo yang mencari tempat kos untuk tinggal selama kuliah.

Setelah lama mencari, ia menemukan sebuah kos yang sesuai dengan keinginannya. Terlebih, pemilik kos tersebut sangat cantik.

Pemilik kos itu bernama Hari. Meski jarak usia mereka tidak terlalu jauh, Minwoo memanggilnya dengan sebutan "ahjumma" atau "bibi".

Seiring berjalannya waktu, hubungan Minwoo dan Hari pun menjadi semakin dekat. Mereka selalu menganggap satu sama lain sebagai keluarga. Namun, semuanya berubah ketika benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka.

Manhwa ini ditulis oleh author Congee-Okana dengan genre drama, romance, slice of life, office, neighborhood, fantasy, dan pertama kali dirilis pada tahun 2021. Manhwa ini masih ongoing sampai saat ini.

Untuk jadwal rilis manhwa My Landlady Noona chapter 125 bahasa Indonesia ini akan dirilis pada tanggal 2 Januari 2024 dan akan update lebih cepat versi RAW satu hari sebelumnya.

Baca juga: Pertarungan Lawan Bos Terakhir, Cara Baca Manhwa Legendary Ranker’s Comeback Ch 52 English Sub Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU