Saturday 29th of June 2024
×

Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis Simak Kisah Serunya di Sini

Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis Simak Kisah Serunya di Sini

--

OTONITY.com - Seru banget dan bikin penasaran. Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Bahasa Indonesia. Cekidot! 

Baca juga: Link Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Bahasa Indonesia Full Chapter, Siap Menumpas Kejahatan Sekolah dengan Si Tampan Daegun?


Manhwa "Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash" yang berjudul 아기님 캐시로 로판 달린다 dalam bahasa Korea, tersedia di Kakao Webtoon. Manhwa ini menyajikan genre komedi, drama, fantasi, romantis, dan kerajaan.

Karya dari penulis Ju Hyeon dan ilustrator Girin, karya ini telah menarik lebih dari 36 ribu pembaca hingga saat ini. Dengan alur cerita yang menarik serta karakter-karakter yang menonjol, manhwa romansa kerajaan ini dapat menjadi rekomendasi yang menarik untuk dinikmati.

Baca juga: Baca Manhwa Moon Shadow Sword Emperor Bahasa Indonesia Full Chapter Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya Terupdate

Sinopsis Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash

Secara garis besar, manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash menceritakan kisah tentang cewek korban kecelakaan yang pengen reinkarnasi ke kehidupan kaya raya ditambah punya ayah (tampan) dan kakak (tampan).

Semua keluarganya memiliki kekuatan sihir. Hanya bocah ini yang tidak dan akhirnya dengan bantuan iblis laknat. Dia diberi kemampuan untuk memanggil kekuatan protagonis wanita dari sebuah novel. Jadi untuk bisa melakukan summon dia harus punya cash dulu.

Untuk mendapatkan cash dia harus melakukan berbagai misi yang lama kelamaan membuat si bapak bucin. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

Baca juga: RAW Manhwa Moon Shadow Sword Emperor Chapter 65 Bahasa Indonesia, Intip Spoiler Pertarungan Serunya di Sini

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU