Saturday 6th of July 2024
×

Predatory Marriage Chapter 16 Bahasa Indonesia, Demi Belain Leah Ishakan Sampai Ribut Dengan Kaum Gipsi, Baca di Sini

Predatory Marriage Chapter 16 Bahasa Indonesia, Demi Belain Leah Ishakan Sampai Ribut Dengan Kaum Gipsi, Baca di Sini

--

Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Spoiler Predatory Marriage Chapter 16

Ketika kembali ke Estia, Bleon sudah menunggu di ruang tamu. Lelaki itu menatap Leah dengan tatapan dingin. Ia marah besar ketika melihat Leah mengenakan gaun yang dianggapnya tak pantas.


Ia marah karena Leah tidak mengenakan gaun yang disiapkan oleh Genin, bahkan gaun yang dipakainya semalam terlihat robek-robek karena perlakuan kasar dari Ishakan.

Bleon kembali bertanya, namun Leah menangkis tangan Bleon, menunjukkan bahwa Leah tidak ingin berurusan dengan Bleon. Siang harinya ada perkumpulan antar pemegang kekuasaan kerajaan.

Bleon terlihat seperti suruhan Genin. Namun meskipun berada di hadapan calon raja Estia, Genin bukannya takut malah mengejek Bleon. Di sisi lain pertemuan ishakan dengan kaum Gipsi berujung pada perkelahian. 

Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 16

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Baca juga: Baca The Dragon King's Bride Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS No Sensor Lengkap Dengan Judul Lain dan Sinopsisnya

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, dan Link Baca Webtoon Taming the Corrupted Bahasa Indonesia Full Chapter, Balas Dendam Demi Harga Diri

Baca juga: RAW Baca Webtoon Taming the Corrupted Chapter 39 Indo Sub, Aduaduadu! Damian Licik Banget

Berikut ini adalah linknya: templescan.net/comic/predatory-marriage-complete-edition

Bagaimana kelanjutan kisah Siah? Untuk menemukannya terus ikuti artikel kami ya! Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang link baca Predatory Marriage Chapter 16. Semoga menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU