Friday 5th of July 2024
×

Baca RAW Predatory Marriage Chapter 17 Sub Indonesia Bucin Banget, Bukan Cuma Mencuri Hatinya, Ishakan Siap Culik Leah Juga

Baca RAW Predatory Marriage Chapter 17 Sub Indonesia Bucin Banget, Bukan Cuma Mencuri Hatinya, Ishakan Siap Culik Leah Juga

--

Baca juga: Seru! Baca Manhwa Reality Quest Full Chapter Bahasa Indonesia Perjalanan Do-wan Dari Si Cupu Jadi Suhu, Klik di Sini

Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Chapter 116 Bahasa Indonesia OP! Hoseong Modal Tangan Kosong Mampu Hadapi Dowan Mode Blackout


Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin yang sudah tidak perawan. Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Bocoran Predatory Marriage Chapter 17

Ketika kembali ke Estia, Bleon sudah menunggu di ruang tamu. Lelaki itu menatap Leah dengan tatapan dingin. Ia marah besar ketika melihat Leah mengenakan gaun yang dianggapnya tak pantas.

Ia marah karena Leah tidak mengenakan gaun yang disiapkan oleh Genin, bahkan gaun yang dipakainya semalam terlihat robek-robek karena perlakuan kasar dari Ishakan.

Bleon kembali bertanya, namun Leah menangkis tangan Bleon, menunjukkan bahwa Leah tidak ingin berurusan dengan Bleon. Siang harinya ada perkumpulan antar pemegang kekuasaan kerajaan.

Bleon terlihat seperti suruhan Genin. Namun meskipun berada di hadapan calon raja Estia, Genin bukannya takut malah mengejek Bleon Lantas bagaimanakah kelanjutan kisahnya? 

Baca Predatory Marriage Chapter 17 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU