Friday 5th of July 2024
×

Baca The Dragon King's Bride Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS No Sensor Lengkap Dengan Judul Lain dan Sinopsisnya

Baca The Dragon King's Bride Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS No Sensor Lengkap Dengan Judul Lain dan Sinopsisnya

--

Sinopsis Manhwa The Dragon King's Bride

Manhwa The Dragon King's Bride mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Lucina. Luciana merupakan anak gelap dari Kerajaan Brion yang memiliki kekuatan penyembuhan bertemu dengan Hakkan, seekor naga dari Suku Tayar, yang sekarat.

Siapa sangka, mereka bertemu lagi saat sang naga berniat untuk membantai masyarakat Brion. Tapi saat ingin melakukan pembantaian, Hakkan justru menikahi Lucina! Apa yang akan terjadi setelah pernikahan itu?

Baca Manhwa The Dragon King's Bride Full Chapter Bahasa Indonesia


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Gambar-gambar yang bagus juga membuat manhwa ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.

Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Baca juga: Baca Can't Get Enough of You Chapter 4 Bahasa Indonesia Sudahi Sandiwara, Saatnya Balas Dendam Pak Direktur Dimulai

Baca juga: Lawan Semakin Berat! Baca Manhua Leveling In The Future Chapter 77 Bahasa Indonesia, Persiapan Energi Semakin Besar

Baca juga: Daftar Sevent Saints Mengancam! Spoiler Baca Manhua Leveling In The Future Ch 78 Mentok RAW, Apa yang Harus Dipersiapkan?

Berikut ini adalah linknya: LINK DISINI

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa seru The Dragon King's Bride Full Chapter Bahasa Indonesia secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU