Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan (JangsanBeom) Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Judul Lainnya

Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan (JangsanBeom) Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Judul Lainnya

--

Komikpedia - Manhwa The Tiger God of Jangsan (JangsanBeom) ini memang hadirkan kisah yang seru! Cek langsung link baca manhwa The Tiger God of Jangsan Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Daftar Sevent Saints Mengancam! Spoiler Baca Manhua Leveling In The Future Ch 78 Mentok RAW, Apa yang Harus Dipersiapkan?


Baca juga: Lawan Semakin Berat! Baca Manhua Leveling In The Future Chapter 77 Bahasa Indonesia, Persiapan Energi Semakin Besar

Sinopsis Manhwa The Tiger God of Jangsan (JangsanBeom)

The Tiger God of Jangsan (JangsanBeom) ini mengangkat kisah mengenai sosok perempuan bernama Hong sia yang hidup dengan tidak memiliki keberuntungan dalam hubungan cinta, tidak ada keberuntungan dalam keluarga.

Suatu hari di musim dingin, dia memungut anak kucing atau singa. Dari sini dia menciptakan monster dengan kemampuan transendental.

Hidup dengan Seorang pria buas, bukan tapi dia benar-benar binatang buas! Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini.

Manhwa ini diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform baca komik online. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Judul Lain The Tiger God of Jangsan (JangsanBeom)

God Jangsan Tiger merupakan sebuah manhwa terbaru yang seru untuk diikuti lantaran menyajikan kisah yang menarik. Manhwa God Jangsan Tiger ini juga dikenal dengan beberapa judul yakni 神장산범 atau Shin Jangsan Beom yang meruoakan karya dari Ryeong dan Seoru.

Informasi Manhwa The Tiger God of Jangsan (JangsanBeom)

  • Authors: Ryeong
  • Artists: Seoru
  • Genres: Manhwa , Shoujo(G) , Comedy , Drama , Full Color , Romance
  • Original language: Korean
  • Translated language: Indonesian
  • Read direction: Top to Bottom
  • Original work: Ongoing
  • Upload status: Ongoing
  • Year of Release: 2023

Baca juga: Baca Can't Get Enough of You Chapter 4 Bahasa Indonesia Sudahi Sandiwara, Saatnya Balas Dendam Pak Direktur Dimulai

Sumber:

UPDATE TERBARU