Sunday 7th of July 2024
×

BRUTAL! Baca Magic Emperor Chapter 481 Bahasa Indonesia, Zhuo Fan Siap Cabik-Cabik Sang Naga Utusan Kakek Tua

BRUTAL! Baca Magic Emperor Chapter 481 Bahasa Indonesia, Zhuo Fan Siap Cabik-Cabik Sang Naga Utusan Kakek Tua

--

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Grim Reaper of the Drifting Moon Full Chapter Bahasa Indonesia, Sebuah Perjuangan Demi Bertahan Hidup!

Baca juga: Kekuatan Super! Link Baca Grim Reaper of the Drifting Moon Chapter 66 Bahasa Indonesia, Tangkap Lawan dengan Sekali Hentakan

Dari chapter terbaru bisa dilihat bahwa Elder telah kalah dalam pertempuran langsung higga terjun ke jurang begitu pula dengan sang lawan.  Kali ini Zhuo Fan terus bertempur bahkan ia sampai harus menghadapi serangan naga emas yang membuatnya sendiri sangat kewalahan.

Huangpu terus mendesaknya. Zhuo Fan mendapati bahwa ternyata Huangpu lebih kuat daripada Guanyun yang sudah ia lawan sebelumnya. Namun serangan Huangpu berhasil memojokkan Zhuo Fan hingga ia kehilangan lengannya. 

Namun pada kesempatan kali ini Zhuo Fan sendiri semakin menggila dengan kemampuannya dan ambisinya untuk mengalahkan naga utusan sang kakek tua itu. Lantas kekuatan apa lagi yang akan digunakannnya kali ini? Ikuti selengkapnya di sini! 

Baca juga: 100% Berhasil Menangkis! Spoiler Baca Grim Reaper of the Drifting Moon Ch 67 Bahasa Indonesia, Serangan Apa Lagi yang Akan Kau Berikan

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 481 Bahasa Indonesia


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Cara membacanya cukup mudah, kalian bisa mengikuti langkah cara baca berikut ini:

  1. Buka situs pencarian kalian.
  2. Ketik kata kunci "Magic Emperor Chapter 481 " pada kolom pencarian.
  3. Tekan Enter atau klik ikon pencarian.
  4. Jelajahi hasil pencarian untuk menemukan link yang sesuai dengan preferensi.
  5. Klik link yang relevan, seperti situs web komik resmi, platform baca komik online, atau toko buku online.
  6. Ikuti petunjuk di situs web untuk membaca komik dan selamat mengikuti kisah serunya.

Baca juga: Insekyur Banget! Baca Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 36 Bahasa Indonesia, Aku Hanyalah Pria Menyedihkan

Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link berikut ini: aquamanga.com/read/the-magic-emperor/

Bagaimana kelanjutan kisah Zhuo Fan? Untuk menemukannya terus ikuti artikel kami ya! Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang link baca manhua Magic Emperor Chapter 481 Bahasa Indonesia. Semoga menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU