Friday 5th of July 2024
×

Ditunda? Link Baca Manhwa BL Jinx Bahasa Indonesia Ch 41 Bahasa Indonesia, Cek Jadwal Rilis Setelah Emosi Jaekyung Meledak-ledak

Ditunda? Link Baca Manhwa BL Jinx Bahasa Indonesia Ch 41 Bahasa Indonesia, Cek Jadwal Rilis Setelah Emosi Jaekyung Meledak-ledak

--

Di sisi lain, Dan juga merasa tidak enak hati karena telah menolak Jaekyung. Dia tahu bahwa Jaekyung menyukainya, dan dia juga menyukai Jaekyung. Namun, dia masih belum siap untuk menjalin hubungan yang serius.

Saat mereka sedang dalam perjalanan, Jaekyung mencoba untuk memulai percakapan dengan Dan. Namun, Dan hanya menjawab dengan singkat dan tidak banyak bicara. Jaekyung merasa semakin tidak enak hati.

Baca juga: SPOILER! Baca Komik Terminally-Ill Genius Dark Knight Ch 37 Bahasa Indonesia, Semua Ini Hanya Kesalah Pahaman

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Dalam Kerasnya Kehidupan!

Kemudian, mereka tiba di Seoul. Jaekyung mengantar Dan pulang ke rumahnya. Setelah sampai di rumah, Dan mengucapkan terima kasih kepada Jaekyung atas perjalanannya.

Jaekyung kemudian meminta izin untuk masuk ke dalam rumah Dan. Dia ingin berbicara dengan Dan secara lebih pribadi. Dan awalnya menolak, tetapi akhirnya dia mengizinkan Jaekyung masuk.

Jaekyung dan Dan duduk di ruang tamu. Mereka berbicara tentang banyak hal, termasuk tentang perasaan mereka yang saling menyukai. Jaekyung mengakui bahwa dia masih belum siap untuk menjalin hubungan yang serius, tetapi dia ingin mencoba untuk memahami Dan lebih baik.

Dan juga mengakui bahwa dia masih belum siap untuk menjalin hubungan yang serius, tetapi dia ingin menjadi teman Jaekyung. Mereka setuju untuk tetap berhubungan dan saling mendukung.

Baca juga: 100% Berhasil Menangkis! Spoiler Baca Grim Reaper of the Drifting Moon Ch 67 Bahasa Indonesia, Serangan Apa Lagi yang Akan Kau Berikan

Di akhir chapter, Jaekyung dan Dan berpisah. Mereka saling melambaikan tangan dan tersenyum.

Sumber:

UPDATE TERBARU