Wednesday 3rd of July 2024
×

Tak Akan Kalah! Link Baca Komik The Crown Prince That Sells Medicine Chapter 7 Bahasa Indonesia, Kemenangan Di Depan Mata

Tak Akan Kalah! Link Baca Komik The Crown Prince That Sells Medicine Chapter 7 Bahasa Indonesia, Kemenangan Di Depan Mata

--

KOMIK - The Crown Prince That Sells Medicine adalah komik web Korea yang ditulis oleh BK_Moon PASS dan diilustrasikan oleh Da daeng. Komik ini telah diterbitkan secara online di Naver Webtoon sejak Desember 2023 dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Indonesia, dan berbagai bahasa lainnya.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang komik The Crown Prince That Sells Medicine. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Komik The Crown Prince That Sells Medicine Full Chapter Bahasa Indonesia, Sebuah Energi yang Menjadi Kekuatan Hebat!

Komik ini bercerita tentang seorang pria modern yang bereinkarnasi sebagai Raja Heonjong, putra mahkota dari Kerajaan Joseon. Di dalam novel yang dia baca, Raja Heonjong adalah seorang pria yang lemah dan sakit-sakitan yang meninggal muda. Namun, pria modern ini adalah seorang dokter tradisional Korea yang ahli dalam pengobatan herbal.

Dengan pengetahuannya tentang pengobatan, pria modern ini bertekad untuk mengubah nasibnya dan menjadi Raja Heonjong yang kuat dan sehat. Dia mulai menjual obat-obatan herbal di pasar dan dengan cepat menjadi terkenal karena keefektifannya dalam menyembuhkan orang.

Baca juga: Apa-apan Ini? SPOILER Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 65 RAW, Baron Potos Mengirim Sebuah Surat

Baca juga: Meneteskan Air Mata! Update Baca Komik For My Derelict Favorite Ch 64 Bahasa Indonesia, Manusia yang Kunantikan Tidak Kunjung Datang

Komik ini menggabungkan unsur-unsur komedi, drama, dan romansa. Kisah Raja Heonjong yang mencoba mengubah takdirnya dengan pengetahuannya tentang pengobatan sangat menarik dan menghibur. Selain itu, komik ini juga menampilkan karakter-karakter yang menarik dan relatable, seperti Ratu Min, saudara tiri Raja Heonjong yang jahat, dan seorang wanita muda bernama Lee Ji-yeon yang jatuh cinta pada Raja Heonjong.

Sumber:

UPDATE TERBARU