Wednesday 3rd of July 2024
×

Tertukar! Link Baca Sky Apartment Chapter 2 Webtoon Canvas Mika Syok Ternyata Selama Ini Kai Bukan Anaknya!

Tertukar! Link Baca Sky Apartment Chapter 2 Webtoon Canvas Mika Syok Ternyata Selama Ini Kai Bukan Anaknya!

--

Komikpedia – Langsung saja yuk simak informasi mengenai Link Baca Sky Apartment Chapter 2 Webtoon Canvas yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.


Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Sky Apartment ini merupakan sebuah komik terbaru dengan genre Slice of life atau drama yang seru dan mengangkat mengenai kehidupan sehari-hari yang tentunya menarik untuk dibaca di waktu luang. Terlebih jika kamu suka dengan bacaan yang ringan-ringan saja.

Sinopsis Sky Apartment

Sky Apartment ini sendiri mengangkat ceirta yang berpusat pada kisah mengenai Satu kompleks apartemen dengan beragam kisah. Sebuah kompilasi oneshot dari grup webinal. Yang penasaran langsung saja ikuti kisah serunya di sini!

Baca juga: Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 63 English Indonesia Gratis, Lariette Diculik! Ayang Panik

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa BL Passion Season 4 Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Dicintai Psikopat Gil*

Baca juga: Siap Melawan Musuh Terkuat, Link Baca Manhwa Murim Login Chapter 180 English Indonesia Full

Sumber:

UPDATE TERBARU