Saturday 6th of July 2024
×

Hiatus! Jadwal Rilis dan Baca Webtoon Sisters at War Chapter 63 English Indonesia, Bakal Jadi Awal Season 2

Hiatus! Jadwal Rilis dan Baca Webtoon Sisters at War Chapter 63 English Indonesia, Bakal Jadi Awal Season 2

--

Sisters at War adalah manhwa yang masih berlanjut dan baru saja diperkenalkan pada tahun 2022. Bagi yang ingin menikmati seluruh chapter Sisters at War, manhwa ini dapat diakses secara langsung di Webtoon melalui tautan yang disediakan.

Baca juga: Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, & Link Baca Manga Blue Lock Chapter 245 English Scan Bahasa Indonesia Gratis


Baca juga: Baca Manga Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What! Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pertemuan Menghadap Sang Raja

Baca juga: Sihir Ilusi Bikin Sakit Hati, Link Baca Manga Sousou no Frieren Chapter 119 English Scan Indonesia

Jadwal Rilis Webtoon Sisters at War Season 2

Sebelumnya melihatkan pameran Haera dan Rion yang mendapatkan perhatian berbeda. Dimana Pameran Haera banyak yang mengatakan biasa saja tidak seperti Rion yang tampil begitu mewah. Setelah semuanya selesai, keesokan paginya Miran mendatangi pameran tersebut.

Saat berada disana, Haera kaget dan Miran langsung mendatanginya dengan tatapan khawatir. Miran mengatakan jika Haera begitu hebat dan karya representativ yang digagas oleh Haera merupakan gambaran Miran. 

Kelanjutan kisahnya nanti akan berlanjut di season 2. Namun sayangnya, pihak penulis mengumumkan jika kelanjutan kisahnya masih akan dirilis pada musim semi 2024. Menggenai tanggal pastinya, masih belum tersedia informasi secara resminya. 

Link Baca Webtoon Sisters at War Full Chapter Bahasa Indonesia

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, berikut langkah-langkahnya:

Sumber:

UPDATE TERBARU