Wednesday 3rd of July 2024
×

Spoiler dan Link Baca Manhwa Macguffin 35 Sub Indonesia Lee Sooha Trauma Sama Suara Musik Terutama Piano

Spoiler dan Link Baca Manhwa Macguffin 35 Sub Indonesia Lee Sooha Trauma Sama Suara Musik Terutama Piano

--

Komikpedia - Langsung saja simak update mengenai Spoiler dan Link Baca Manhwa Macguffin 35 Sub Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Manhwa Macguffin sendiri merupakan manhwa dengan genredrama, fantasi, slice of life, dan romantis. Manhwa ini memiliki alur yang menarik diikuti dan dirilis melalui Manganelo comics.


Diketahui jika manhwa Macguffin memiliki judul Korea yaitu 맥거핀. Dan judul alternatif bahasa lainnya yaitu Macguffin Seme Teraniaya. Kisahnya sendri masih ongoing hingga artikel ini ditulis.

Sinopsis Manhwa Macguffin

Manhwa BL Macguffin secara garis besar mengisahkan tentang Lee Sooha, yang selama ini tidak menyadari bahwa dia adalah seorang omega, harus dijual kepada seorang Alpha. Dia merasa khawatir dengan kondisinya yang tidak mengalami siklus haiddan bahkan tidak bisa hamil karena kondisi fisiknya yang tidak normal. Namun, pria tersebut tidak peduli meskipun Lee Sooha berada dalam keadaan seperti itu.

“Kamu benci jika aku memperlakukanmu dengan baik. Itulah mengapa aku melakukan yang terbaik untuk mencocokkannya denganmu."

Baca juga: Tempat Baca Manhwa Royal Marriage Chapter 69 English Scans Bahasa Indonesia, Dibikin Salting Sama Ayang

Baca juga: Waduh! Tatiana Jatuh Sakit, RAW Baca Manhwa Royal Marriage Chapter 68 Indonesia Sub Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU