Tuesday 2nd of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Webtoon I’m Not That Kind of Talent Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Iblis dan Manusia Takluk dengan Demon Arut!

Sinopsis dan Link Baca Webtoon I’m Not That Kind of Talent Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Iblis dan Manusia Takluk dengan Demon Arut!

--

KOMIK – Penggemar Webtoon aksi merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca Webtoon I’m Not That Kind of Talent full chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhwa I’m Not That Kind of Talent ini merupakan manhwa aksi karya dari seorang komikus bernama Denpi. Berikut ini adalah detailnya:


Baca juga: Sinopsis Manhua The Ultimate of All Ages, Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter Bisa Diakses Secara Gratis!

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Bahasa Indonesia Full Chapter,

Baca juga: Sinopsis & Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince Bahasa Indonesia Full Chapter, Ternyata Saudaraku Adalah Musuh Bebuyutanku

Judul Alternatif: 저 그런 인재 아닙니다
Status: Ongoing
Pengarang: Denpi
Ilustrator: Meona
Grafis: Shounen
Jenis Komik: Manhwa
Genre: Aksi dan Fantasi

Kisahnya tentang, tak ada makhluk di dunia iblis maupun manusia yang tidak takut dan takjub kepada Demon Arut, Komandan Pasukan 0 yang kekuatannya tak terkalahkan. Kenyataannya, semuanya hanya kesalahpahaman belaka, dan Demon Arut sebenarnya adalah Deon Hardt yang lemah dan penyakitan.

Stress sedikit, muntah darah. Kaget sedikit, muntah darah. Terkadang ia tak sadarkan diri, dan saat terbangun, ia sudah berada di tempat lain tanpa ingatan yang tersisa. Apa yang sebenarnya terjadi pada Deon Hardt?

Sumber:

UPDATE TERBARU