Wednesday 3rd of July 2024
×

Manhwa BL Smyrna and Capri, Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Tanpa Sensor HD Gratis, Klik di Sini

Manhwa BL Smyrna and Capri, Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Tanpa Sensor HD Gratis, Klik di Sini

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Smyrna and Capri Full Chapter Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Link Baca Can't Get Enough of You Chapter 3 Bahasa Indonesia Saking Bucinnya Sampai Rela Donorkan Hati ke Pacar yang Hobi Selingkuh


Baca juga: Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Episode 77 Sub Indo Terbongkar! Ini Rahasia Besar Kerajaan yang Bikin Aren Syok

Manhwa Smyrna & Capri merupakan karya Brothers without a Tomorrow yang ditampilkan di Bomtoon dengan mengusung genre dewasa, drama, kerajaan, dan romantis, serta berfokus pada BL (Boys Love).

Smyrna & Capri, yang berjudul asli 스미르나 & 키프리 dalam bahasa Korea dan Smyrna et Capri dalam bahasa lain, telah dirilis sejak tahun 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Karya ini menawarkan cerita yang terus berkembang dengan sentuhan dramatis yang menyentuh hati.

Sinopsis Manhwa BL Smyrna and Capri

Secara garis besar, manhwa Smyrna & Capri menceritakan kisah tentang “Theo Peserus”, seorang kepala keluarga yang telah menerima oracle untuk melahirkan seorang anak yang akan menjadi penerus keluarga. 

Sumber:

UPDATE TERBARU