Friday 5th of July 2024
×

Seth Balik! Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 64 Bahasa Indonesia Siap Lindungi Theo yang Lagi Hamil Anak Kedua

Seth Balik! Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 64 Bahasa Indonesia Siap Lindungi Theo yang Lagi Hamil Anak Kedua

--

Baca juga: Link Baca Can't Get Enough of You Chapter 3 Bahasa Indonesia Saking Bucinnya Sampai Rela Donorkan Hati ke Pacar yang Hobi Selingkuh

Baca juga: Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Episode 77 Sub Indo Terbongkar! Ini Rahasia Besar Kerajaan yang Bikin Aren Syok

Sinopsis Manhwa BL Smyrna and Capri


Secara garis besar, manhwa Smyrna & Capri menceritakan kisah tentang “Theo Peserus”, seorang kepala keluarga yang telah menerima oracle untuk melahirkan seorang anak yang akan menjadi penerus keluarga. 

Seperti yang selalu dia lakukan untuk mengundang Alpha lainnya, dia menunggu lawannya malam itu sambil berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup.

Di koridor kasti Perseus yang terlihat sepi, ada "Sram Marita," Seorang Alpha Pemimpin Kelompok Revolusioner yang telah ditangkap. Dia berkeliaran di kastil untuk melarikan diri ketika dia tertarik pada aroma feromon tertentu dan menghampirinya.

Di dalam kamar itu ternyata ada Alpha lain yaitu Theo, yang memiliki banyak feromon seperti Omega, berbaring dengan mata tertutup di tempat tidur. Feromon aneh itu memabukkan Sram, yang kehilangan tujuannya.

Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 64 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini Theo di Perserus dikhianati oleh kekaisaran dimana ia harus berperang. Beruntung Seth datang ke Casta usai mendengar berita kehamilannya dari Agrisch. Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Full Chapter Bahasa Indonesia Cek Sinopsis, Judul Lain, dan Jadwal Update Cepatnya di Sini

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: BACA DI SINI!

Pastikan kamu ikuti kisah serunya ya! Sekian nformasi mengenai link baca manhwa  BL Smyrna and Capri Chapter 64 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU