Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Episode 77 Sub Indo Terbongkar! Ini Rahasia Besar Kerajaan yang Bikin Aren Syok

Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Episode 77 Sub Indo Terbongkar! Ini Rahasia Besar Kerajaan yang Bikin Aren Syok

--

Baca juga: Baca Manga Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What! Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pertemuan Menghadap Sang Raja

Baca juga: Link Baca Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What! Full Chapter Bahasa Indonesia Petualangan Allen Menyelamatkan Sang Kekasih

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 77


Pada chapter ini, Malleta mengadukan perbuatan Ippolito pada Ariadne yang akhirnya membebaskannya. Namun, karena perintah penangkapan Ippolito yang sembrono, Sancha malah menjadi korban salah tangkap. Arne kemudian meminta keluarga kerajaan untuk bertanggung jawab atas kesalahan yang telah dibuat. Bagaimana kelanjutan kisah ini?

Siapa sangka ketika Arne menanyai sang rau perihal identitas ayuah Ippolito ia malah memilih menenggak racund aripada mengungkap hal itu. Di sisi lain kematian Arabaella sama seklai tak disesali oleh ratu. 

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 77 Sub Indo

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut:  BACA DI SINI!

Pastikan kamu ikuti kisah serunya ya! Sekian nformasi mengenai link baca I'm the Queen in This Life Chapter 77 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU