Monday 8th of July 2024
×

Manga Kingdom 781 Bahasa Indonesia, Cek Link Bacanya GRATIS di Sini: Pecahnya Pertempuran Manusia Melawan Para Kaum Dewa

Manga Kingdom 781 Bahasa Indonesia, Cek Link Bacanya GRATIS di Sini: Pecahnya Pertempuran Manusia Melawan Para Kaum Dewa

--

Baca juga: Link Baca Manhwa How To Fight 212 RAW Sub Indonesia Pertarungan Melawan Pengguna Taekwondo Dari Vermilion Bird

Baca juga: Semakin Seru! Lanjutan Baca Manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player Ch 32 Bahasa Indo, Siapa yang Berhasil Mendapatkan Rune?

Tentara Zhao berada di ambang kehancuran ketika Riboku, Jenderal Besar Zhao, tiba di medan perang. Riboku adalah seorang jenderal legendaris yang terkenal dengan kecemerlangan taktisnya. Dia dengan cepat mengumpulkan pasukan Zhao dan melancarkan serangan balik.

Serangan balik berhasil, dan tentara Qin berhasil dipukul mundur. Riboku kemudian memerintahkan penyerangan, dan tentara Zhao menyerbu pos komando tentara Qin. Tentara Qin berada dalam kekacauan dan sepertinya mereka berada di ambang kekalahan.


Namun, ketika pasukan Zhao tampaknya telah menang, Shin tiba di medan perang. Shin adalah pemimpin Unit Hishin, unit elit tentara Qin. Dia adalah seorang jenderal muda dan belum berpengalaman, tetapi dia juga seorang ahli strategi yang brilian dan pejuang yang tangguh.

Shin memimpin Unit Hishin berperang, dan mereka menebas pasukan Zhao seperti pisau menembus mentega. Tentara Zhao bukanlah tandingan Unit Hishin, dan mereka dengan cepat dikalahkan.

Dengan kekalahan tentara Zhao, tentara Qin menang. Tentara Qin akhirnya menaklukkan Zhao, dan mereka kini selangkah lebih dekat untuk mempersatukan Tiongkok.

Kali ini pasukan Denmiri terus maju pantang mundur buru Riboku yang kekuatannya sendiri pun masih menjadi misteri diantara banyak anggota. Lantas aiapakah di sini yang akan unggul? Temukan jawabannya melalui link di bawah ini! 

Link Baca Manga Kingdom Chapter 781 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU