Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manga Kingdom Bahasa Indonesia Full Chapter Lengkap, Peperangan Besar Tiongkok yang Tercatat Dalam Sejarah

Link Baca Manga Kingdom Bahasa Indonesia Full Chapter Lengkap, Peperangan Besar Tiongkok yang Tercatat Dalam Sejarah

--

Komikpedia - Manga Kingdom sudah memiliki ratusan chapter. Buat kamu yang suka marathon baca manga maka judul yangs atu ini wajib banget untuk masuk daftar bacaan kamu. Langsung saja simak informasi berikut ini yang membahas mengenai Link Baca Manga Kingdom Bahasa Indonesia lengkap. Cekidot! 

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan yang khas maka kamu akan suka dengan komik berjudul Kingdom yang satu ini adalah judul yang wajib kamu baca.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca How to Fight Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS, Ikuti Perjuangan Jin Hobin Dari Si Cupu Sampai Jadi petarung Handal

Baca juga: Hampir Keceplosan! Spoiler Baca Manhwa Can't Think Straight Ch 51 Bahasa Indo, Perbincangan Ini Memancing Emosi

Sinopsis Kingdom

Bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.

Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Full Chapter Bahasa Indonesia, Petarung Legendaris Lakukan Balas Dendam!

Sumber:

UPDATE TERBARU