Friday 5th of July 2024
×

Akhirnya Tewas! Baca Manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 31 Bahasa Indo, Rune Masuk Dalam Tubuh

Akhirnya Tewas! Baca Manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 31 Bahasa Indo, Rune Masuk Dalam Tubuh

--

KOMIK - Kisahnya makin seru! Yuk cek update mengenai link baca The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 31 Bahasa Indonesia. Di bawah ini sudah kami siapkan informasinya! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


The 100th Regression Of The Max-Level Player ini menceritakan bahwa di seluruh dunia, setiap individu berusia antara 15 hingga 25 tahun dihadapkan pada kewajiban untuk terlibat dalam sebuah permainan maut yang terdiri dari 20 putaran.

Ryu Min, seorang pemain, saat ini berdiri di depan pintu masuk ke ronde terakhir, namun, dia belum dapat melanjutkan karena kurangnya anggota tim yang diperlukan, yakni 5 orang.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player Full Chapter Bahasa Indonesia, Dihadapkan dengan Permainan Maut yang Mencekam!

Baca juga: Keputusan Berat! Link Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Chapter 62 Bahasa Indo, Semakin Mustahil Dihalau!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Full Chapter Bahasa Indonesia, Petarung Legendaris Lakukan Balas Dendam!

Pada percobaan yang ke-100, yang juga merupakan percobaan terakhirnya, Ryu Min menggunakan pengetahuan yang dia peroleh dari 99 percobaan sebelumnya untuk mencoba mengumpulkan rekan-rekan yang dibutuhkannya agar dapat memenuhi syarat masuk ke ronde terakhir. Mampukah Ryu Min menyelesaikan permainan ini, ataukah dia akan terjebak di tengah jalan tanpa berhasil mencapai tujuannya?

Sumber:

UPDATE TERBARU