Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Full Chapter Bahasa Indonesia, Petarung Legendaris Lakukan Balas Dendam!

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Full Chapter Bahasa Indonesia, Petarung Legendaris Lakukan Balas Dendam!

--

Sinopsis Komik Hectopascals dan Judul Asli Versi Webtoon Korea Naver

Petarung legendaris Park Han-joon. Frustrasi dengan tidak memiliki apa-apa lagi untuk hilang, dia diberi sejumlah besar uang. Mata bukan mata, ini dia! Saya pasti akan membalas Anda sebanyak yang telah saya derita! Balas dendam pedih yang memberi lebih dari yang diterima, kemarahannya yang tak henti-hentinya meledak!

Nah manhwa ini memiliki versi raw nya di webtoon korea, nah untuk judul aslinya sendiri dalam bahasa korea yaitu 헥토파스칼 dan komik yang satu ini di ilustrasikan oleh Beopeoling dengan ilustrator Gil Seong Geun. perlu kamu ketahui juga jika komik ini telah di baca lebih dari 1,1juta kali.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Olgami (Trapped) Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis, Hubungan Toxic Si Vampir Licik

Baca juga: Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lain Untuk Update Cepatnya

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa BL Dawn of The Dragon Bahasa Indonesia Full Chapter, Pertemuan Dua Beda Kasta Melebur Dalam Ikatan Cinta

Link Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Full Chapter

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya. Kamu bisa melihat bagaimana cara mebaca komik yang satu ini di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU