Wednesday 3rd of July 2024
×

Mengawali Kisah! Baca Manhwa Bastian Chapter 37-38 Season 2 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Kisah Bastian Klauwitz dan Odette von Dyssen

Mengawali Kisah! Baca Manhwa Bastian Chapter 37-38 Season 2 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Kisah Bastian Klauwitz dan Odette von Dyssen

--

Komik memiliki berbagai jenis, salah satunya adalah manhwa, yang merupakan komik gambar asal Korea. Seperti pada komik ini, dengan genre yang menarik yang selalu membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Open Board Bahasa Indonesia Full Chapter, Ikuti Miscreants and Mayhem HD Tanpa Sensor GRATIS Klik di Sini


Baca juga: Takdir Buruk yang Hancurkan Hubungan, Link Baca Manhwa Olgami (Trapped) Bahasa Indonesia Ch 192 English Scan Indonesia

Baca juga: Sabetan Maut! Link Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 43 Bahasa Indonesia, Lin Mo yu Siap Maju ke Medan Tempur!

Sinopsis Manhwa Bastian

Komik ini mengisahkan tentang cucu seorang pedagang barang antik dan putri pengemis yang telah menikah. Berlangsung selama dua tahun, mereka akan melakukan kawin kontrak untuk memenuhi kepentingan masing-masing.

Seorang perwira angkatan laut bercita-cita tinggi menjadi orang kaya, cucu seorang pedagang barang antik yang dibenci semata-mata karena garis keturunannya yang rendah hati meskipun sukses emasnya. Bastian Clauvitz membutuhkan batu loncatan untuk sukses dan balas dendam.

Seorang bangsawan yang jatuh hanya bisa menghidupkan kembali kejayaan masa lalu, seorang putri yang mencari nafkah melalui kerja kasar meskipun darah keluarga kekaisaran mengalir di dalam dirinya. Odette von Dysen membutuhkan uang untuk memulai hidup baru.

Keduanya mengira itu adalah kesepakatan yang menguntungkan, sampai sesuatu yang tidak terduga terjadi. "Kamu merusak hal yang paling berharga bagiku, jadi wajar saja jika kamu kehilangan sesuatu yang sama berharganya juga. Apa aku salah?"

Bastian memutuskan untuk meminta pertanggungjawabannya atas kerusakan yang terjadi. Benci, dendam, penyesalan, bahkan nama wanita sialan ini. Lantas, bagaimana dengan pernikahan mereka selanjutnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU