Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Bastian Full Chapter Bahasa Indonesia, Pernikahan Kontrak yang Berujung Cinta Beneran!

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Bastian Full Chapter Bahasa Indonesia, Pernikahan Kontrak yang Berujung Cinta Beneran!

--

Komik memiliki berbagai jenis, salah satunya adalah manhwa, yang merupakan komik gambar asal Korea. Seperti pada komik ini, dengan genre yang menarik yang selalu membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa BL Dawn of The Dragon Bahasa Indonesia Full Chapter, Pertemuan Dua Beda Kasta Melebur Dalam Ikatan Cinta


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Be the Actor Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis, Sinar Terang Aktor Muda Berbakat

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Bahasa Indonesia Full Chapter, Aksi Menegakkan Hukum di Sekolah

Sinopsis Manhwa Bastian

Komik ini mengisahkan tentang cucu seorang pedagang barang antik dan putri pengemis yang telah menikah. Berlangsung selama dua tahun, mereka akan melakukan kawin kontrak untuk memenuhi kepentingan masing-masing.

Seorang perwira angkatan laut bercita-cita tinggi menjadi orang kaya, cucu seorang pedagang barang antik yang dibenci semata-mata karena garis keturunannya yang rendah hati meskipun sukses emasnya. Bastian Clauvitz membutuhkan batu loncatan untuk sukses dan balas dendam.

Seorang bangsawan yang jatuh hanya bisa menghidupkan kembali kejayaan masa lalu, seorang putri yang mencari nafkah melalui kerja kasar meskipun darah keluarga kekaisaran mengalir di dalam dirinya. Odette von Dysen membutuhkan uang untuk memulai hidup baru.

Keduanya mengira itu adalah kesepakatan yang menguntungkan, sampai sesuatu yang tidak terduga terjadi. "Kamu merusak hal yang paling berharga bagiku, jadi wajar saja jika kamu kehilangan sesuatu yang sama berharganya juga. Apa aku salah?"

Sumber:

UPDATE TERBARU