Friday 5th of July 2024
×

Main Brutal Aja Si Dajun! Spoiler Baca Komik To Not Die Chapter 115 Bahasa Indo, Emosi Sudah Di Ubun-ubun

Main Brutal Aja Si Dajun! Spoiler Baca Komik To Not Die Chapter 115 Bahasa Indo, Emosi Sudah Di Ubun-ubun

--

Kamu bisa mengunjungi situs baca manhwa bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan pada bagian bawah artikel ini untuk update alur cerita komik manhwa To Not Die chapter 115 bahasa Indonesia.

Diketahui komik manhwa To Not Die ini juga memiliki judul lain: 죽지 않으려면, bagi kamu yang penasaran apabila menemui chapter yang macet bisa mencoba mencari melalui penelusuran judul lain yang telah disebutkan tadi. Manhwa ini ditulis oleh author Parae ilustrator Im Jinguk, genre martial arts, school life slice of life fantasy action, dan pertama kali dirilis pada tahun 2021 dan masih ongoing sampai saat ini.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Be the Actor Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis, Sinar Terang Aktor Muda Berbakat

Baca juga: Skandalnya Makin Bikin Heboh, Manhwa The Real Lesson Chapter 126 Tunda Perilisan, Berikut Jadwal dan Link Baca Eng Indo Subnya

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Bahasa Indonesia Full Chapter, Aksi Menegakkan Hukum di Sekolah

Baca Manhwa To Not Die

Komik ini mengisahkan tentang Im Dajun, seorang siswa SMA yang setiap hari menjadi korban bully di sekolahnya. Suatu hari, ketika hampir menyerah pada kehidupannya, dia melihat wawancara di TV dengan seorang pembunuh yang membalas dendam atas penggertakan terhadap teman-temannya.

Dajun terinspirasi oleh apa yang dia saksikan dan memutuskan untuk ikut membalas dendam. Meskipun balas dendamnya berhasil, hidupnya malah berubah menjadi arah yang tidak diinginkan. Im Dajun meninggalkan sekolah dan bergabung dengan kelompok aneh bernama Runaway Fam.

Sebagai anggota kelompok ini, Dajun tidak lagi menjadi korban pengganggu di sekolah, namun sekarang dia harus bertahan melawan preman yang lebih ganas di jalanan.

Untuk jadwal rilis manhwa To Not Die chapter 115 bahasa Indonesia ini akan dirilis pada tanggal 14 Desember 2023 dan akan update lebih cepat versi RAW satu hari sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU