Wednesday 3rd of July 2024
×

UPDATE! Link Baca RAW I Shall Master This Family 131 Bahasa Indonesia, Galahan Turun Takhta Tia yang Bakal Maju Gantikan?

UPDATE! Link Baca RAW I Shall Master This Family 131 Bahasa Indonesia, Galahan Turun Takhta Tia yang Bakal Maju Gantikan?

--

Komikpedia - I Shall Master This Family 131 sedang ramai jadi pembahasan! Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai I Shall Master This Family bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.


Baca juga: Rilis Perdana! RAW Baca Webtoon Please Notice Jasmine! Chapter 1 Indonesia Sub Gratis, Karakter yang Diluar Nurul

Baca juga: Bikin Gemas dan Salah Tingkah, Baca Webtoon Please Notice Jasmine! Chapter 2 English Scan Indonesia Tanpa Koin

I Shall Master This Family (Lombardy Family) ini memiliki kisah petualangan yang menarik untuk diikuti sehingga dalam setiap perilisan chapter terbarunya banyak sekali yang ingin update. Cek sinopsisnya di bawah ini:

Hasil karya dari manhwaga yang bernama Kim Roah, Mon, Ant Studio. Dimana manhwa ini menceritakan tentang Florentina adalah salah satu anak tidak sah dari keluarga aling kaya di kekaisarannya.

Dimana dirinya mengira semua akan berjalan dengan baik dimasa depannya. Dimana karena dirinya adalah darah campuran bangsawan dan rakyat biasa, maka keberadaannya menjadi tidak dianggap dalam keluarganya sendiri.

Ibunya sudah tiada dan tidak ada yang menyayanginya kecuali sang ayah. Setelah dia berkerja keras mengabdikan diri untuk keluarganya itu, siapa sangka dia malah diusir dan berakhir mati karena tertabrak kereta kuda.

Sumber:

UPDATE TERBARU