Friday 5th of July 2024
×

Jin Pingsan! Baca Under the Green Light Season 2 Chapter 16 Sub Indonesia, Matthew Terlalu Brutal

Jin Pingsan! Baca Under the Green Light Season 2 Chapter 16 Sub Indonesia, Matthew Terlalu Brutal

--

Baca juga: Rurang! Baca Manhwa Secret Recipe Chapter 10 Bahasa Indonesia Resto In Gong Kebanjiran Pembeli Gara-Gara Trik Busuk Ini

Baca juga: Mati Kutu! Link Baca Secret Recipe Ch 11 Sub Indonesia Kim Yungjae Jadi Pegawai Jo In Gong Gara-Gara Kalah Taruhan

Sinopsis Manhwa Under the Green Light


Secara garis besar manhwa Under the Green Light ini mengangkat kisah mengenai sebuah kota dengan bangunan-bangunan tinggi, Mathew Rayner, seorang mahasiswa seni pahat, hidup terisolasi dari dunia.

Secara tidak terduga ia bertemu dengan pria menawan bernama Jin dan merasakan koneksi takdir diantara keduanya. Di sini, Mathew menawarkannya sebuah permintaan pada Jin untuk menjadi modelnya.

Berkebalikan dengan niatnya, hubungan keduanya menjadi semakin rumit. Di dunia suram yang dinodai denganpengkhianatan, Mathew menguatkan ambisinya dan mendekati eksekutif Fraksi Shinhae, Jin Cheong-woo, dan memberinya ambisi baru.

Di sisi lain Jin adalah seorang pria yang membangun dinding antara dirinya dengan dunia, dan seorang pria yang memandang rendah dunia, keduanya menyembunyikan keinginannya. Cerita mereka dimulai di sini.Lantas apa yang akan terjadi? Yuk ikuti kisahnya di sini.

Link Baca Under the Green Light Season 2 Chapter 16 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU