Friday 5th of July 2024
×

Rurang! Baca Manhwa Secret Recipe Chapter 10 Bahasa Indonesia Resto In Gong Kebanjiran Pembeli Gara-Gara Trik Busuk Ini

Rurang! Baca Manhwa Secret Recipe Chapter 10 Bahasa Indonesia Resto In Gong Kebanjiran Pembeli Gara-Gara Trik Busuk Ini

--

Baca juga: Baca GRATIS Beauty In A Click Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap HD, Jadi Cantik Dalam Satu Klik di Aplikasi Ini

Baca juga: Reinkarnasi! Baca Beauty In A Click Chapter 111 Bahasa Indonesia Habis Jadi Iblis John Lahir Kembali Jadi Ketua Geng


Manhwa berjudul Secret Recipe dengan ilustrasi oleh drawingchanggo dan naskah oleh Ming Gyu adalah sebuah komik yang memiliki genre thriller yang sangat memikat. 

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Secret Recipe  ini dalam hangul ditulis Gourmet House, Secret Recipe (drawingchanggo), สูตรลับร้านเด็ด, 맛집. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema thriller, mistery, horor dan gore maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Secret Recipe ini.

Spoiler Manhwa Secret Recipe chapter 10

Sebelumnya In Gong jadi takut karena boss Joo nekat datangi tempatnya memasak dan memastikan apakah ramainya kedai baru mantan karyawannya ini gara-gara ia mengetahui kunci di balik resep rahasia ilegal itu. Namun tentu saja yang namanya In Gong pasti pandai mengelak dengan kebohongan lagi. Kali ini ada resep baru yang terbuat dari korban baru. 

Namun kedatangan Yung Jae bikin In Gong terprovokasi untuk membuat usahanya semakin ramai. Ia rela mengorbankan apapun dengan berbohong pada Yung Jae.

Yung Jae pun mengajak teman-temannya untuk mengunjungi restoran In Gong untuk mempermalukannya. Namun In Gong tentu tak akan membiarkan itu terjadi. 

Ia pun membuat promo dimana mienya ramai dan akan habis sebelum teman-temannya datang ke restorannya untuk reuni. Dengan ini Yungjae kalah taruhan dan ahrus menjadi pegawai part time In Gong. 

Link Baca Manhwa Secret Recipe Chapter 10 Bahasa Indonesia

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. 

Untuk kamu yang mau membaca manhwa ini kamu bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut: KLIK BACA DI SINI

Baca juga: Penuh Pertanyaan! Link Baca Manhwa Under the Oak Tree Chapter 85 Bahasa Indonesia, Kenapa Ada Pendekar Pedang Kesini Pagi-pagi?

Sekian update Manhwa Secret Recipe Chapter 10 Sub Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU