Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Manhua Invincible at the Start, Berikut Link Baca dan Judul Lainnya! Saat Si Kutu Buku Melakukan Perjalanan Fantasi!

Sinopsis Manhua Invincible at the Start, Berikut Link Baca dan Judul Lainnya! Saat Si Kutu Buku Melakukan Perjalanan Fantasi!

--

Sinopsis Manhua Invincible at the Start

Manhua Invincible at the Start menceritkan kisah yang dimulai dari seorang kutu buku.  Sebagai seorang kutu buku, Chen Changan melakukan perjalanan melalui dunia fantasi, menghadapi monster dan hantu yang tidak terhitung jumlahnya dari dunia luar.

Baca juga: Sinopsis Komik Juvenile Offender, Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter Bisa Kalian Akses Gratis Disini!


Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertarungan Raja Iblis dengan Kelompok dari Gereja

Namun, Chen Changan memutuskan untuk tidak meninggalkan bidangnya yang tidak terkalahkan sebelum menjadi abadi. Ketika dia bosan, dia kadang-kadang membesarkan beberapa murid yang lucu dan manis. Pada suatu hari, secara tidak sengaja, Chen melatih mereka untuk menjadi pemimpin di dunia spiritual, yang membuat dunia terbalik.

Baca Manhua Invincible at the Start

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut: komikindo.tv/komik/invincible-at-the-start/

Sumber:

UPDATE TERBARU