Friday 5th of July 2024
×

Semprotan Cabai! Spoiler Baca Manhwa Juvenile Offender Bahasa Indonesia Chapter 42, Tips Kalahkan Lawan Lebih Besar!

Semprotan Cabai! Spoiler Baca Manhwa Juvenile Offender Bahasa Indonesia Chapter 42, Tips Kalahkan Lawan Lebih Besar!

--

Atau dengan mudahnya kamu bisa langsung menuju ke dalam link baca ini >>> komiku.id/manga/juvenile-offender/

Baca juga: Spoiler Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 45 Bahasa Indonesia, Killian Membawa Edith dalam Kebimbangan


Baca juga: Tenggelam Dalam Ekspetasi Diri! Baca KomikI Thought It Was A Common Possession Chapter 44 Bahasa Indo, Edith Tidak Baik-baik Saja

Alur dan Sinopsis Manhwa Juvenile Offender

Juvenile Offender menceritakan Korea Selatan yang dipenuhi dengan beragam hukum yang ampas. Sebuah grup berisi ‘Sekumpulan Remaja’ yang membuat hidupku bagaikan neraka tidak menerima hukuman apa pun atas tindakan yang telah mereka perbuat.

Para bajingan ini adalah hasil dari hukum-hukum yang ampas ini. Dan sekarang, aku akan memulai balas dendamku. Series ini juga merupakan serial lainnya dari Park Tae Jun Company.

Belakangan ini judul manhwa Juvenile Offender sedang ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, bagi para penggemar Webtoon. Juvenile Offender yang sudah dalam sub bahasa Indonesia ini sajikan kisah yang tak kalah seru dari komik PTJ lainnya.

Juvenile Offender merupakan manhwa aksi yang memiliki banyak penggemar baik di Indonesia maupun Korea Selatan lantaran ceritanya yang dekat dengan realita dan memiliki banyak kisah menarik dan juga emosional. 

Sumber:

UPDATE TERBARU