Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Full Chapter Bahasa Indonesia, Seorang Putri yang Haknya Direnggut Oleh Keluarga Istana

Sinopsis dan Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Full Chapter Bahasa Indonesia, Seorang Putri yang Haknya Direnggut Oleh Keluarga Istana

--

KOMIK.com - Manhwa terbaru berjudul I Thought It Was A Common Possession akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi terkait link baca full chapternya.

I Thought It Was A Common Possession adalah komik manhwa yang memiliki genre fantasi, sejarah, dan romatisme dan baru saja rilis pada tahun 2023 ini. Manhwa ini memiliki judul lain 흔한 빙의물인 줄 알았다. Hingga kini, peggemar dari manhwa ini cukup banyak dan selalu dinantikan kelanjutannya.


Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa Overgeared Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Aksi Fantasi yang Seru Untuk Diikuti!

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertarungan Raja Iblis dengan Kelompok dari Gereja

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Jinx Bahasa Indonesia Full Chapter, Sebuah Pertemuan Tak Terduga Tapi Bikin Ketagihan!

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema romantis, "I Thought It Was A Common Possession" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sinopsis Manhwa I Thought It Was A Common Possession

Choi Soona adalah seorang karyawan yang hidup dalam keterbatasan keuangan dan pernah mengalami pengkhianatan dari pacar dan rekan kerjanya. Gajinya selalu diambil oleh kakaknya yang gemar berjudi dan pada akhirnya ia meninggal setelah didorong dan jatuh dari tangga oleh kakaknya sendiri.

Namun, setelah tersadar, ia mendapati dirinya berada dalam tubuh Edith Rigeinhoff, karakter antagonis dalam sebuah novel yang pernah dibacanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU