Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis dan Baca Webtoon The Remarried Empress Chapter Lengkap Bahasa Indonesia, Sebuah Penghianatan yang Berujung Bahagia

Sinopsis dan Baca Webtoon The Remarried Empress Chapter Lengkap Bahasa Indonesia, Sebuah Penghianatan yang Berujung Bahagia

--

KOMIK.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca Webtoon The Second Marriage (The Remarried Empress) full chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Remarried Empress adalah webtoon Korea Selatan yang ditulis oleh Alphatart dan diilustrasikan oleh Sumpul. Webtoon ini menceritakan kisah Navier Ellie Trovi, seorang ratu yang menikah dengan kaisar Sovieshu, namun akhirnya diceraikan karena kaisar jatuh cinta dengan wanita lain.


Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Jinx Bahasa Indonesia Full Chapter, Sebuah Pertemuan Tak Terduga Tapi Bikin Ketagihan!

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Bahasa Indonesia Full Chapter, Menangislah, Memohon Jika Perlu

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa Elegant Desire Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertemuan Cinta Masa Lalu yang Masih Tersimpan di Hati!

The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan. Berikut adalah detailnya:

Authors: Alphatart
Artists: Sumpul
Genres: Manhwa , Josei(W) , Drama , Fantasy , Historical , Netorare/NTR , Romance , Royal family
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2019

Sumber:

UPDATE TERBARU