Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Jinx Bahasa Indonesia Full Chapter, Sebuah Pertemuan Tak Terduga Tapi Bikin Ketagihan!

Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Jinx Bahasa Indonesia Full Chapter, Sebuah Pertemuan Tak Terduga Tapi Bikin Ketagihan!

--

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Jinx

Manhwa yang satu ini mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Suatu ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA dengan bayaran tinggi Jaekyung Joo. Pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar.


Baca juga: Sinopsis Komik Clever Cleaning Life Of The Returned Genius Hunter, Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Klik Disini!

Baca juga: Semakin Merah Semakin Menantang! Link Baca Manhwa The Dilettante Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis No Sensor

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Full Chapter Bahasa Indo, Bagaimana Jika Sekolah SMA Ternyata Adalah Pendidikan Militer?

Jaekyung sendiri adalah sosok yang sangat kuat dan juga bengis seperti enampilan fisiknya. Dari hubungan yang semula hanya fisioterapis dan klien keduanya makin mengembangkan perasan satu sama lain.

Kalian bisa membaca manhwa bahasa Indonesia secara online. Ada sejumlah situs yang menyediakan koleksi manhwa dengan berbagai genre.

Sumber:

UPDATE TERBARU