Tuesday 9th of July 2024
×

Berontak! Lanjutan Baca Komik Clever Cleaning Life Of The Returned Genius Hunter Chapter 54 Mentok RAW, Semua Masuk ke Dungeon!

Berontak! Lanjutan Baca Komik Clever Cleaning Life Of The Returned Genius Hunter Chapter 54 Mentok RAW, Semua Masuk ke Dungeon!

--

Di tengah kesulitannya, dia diserang dan dibunuh oleh kelompok tak dikenal. Dan ketika dia membuka matanya, dia telah kembali ke masa lalu 10 tahun yang lalu. Meskipun ia mencoba menjadi pemburu lagi dan menaikkan pangkatnya, semua keterampilannya disegel oleh karma kehidupan sebelumnya. Agar itu bisa dirilis, dia harus bekerja sebagai 'Pembersih Dungeon', yang terkenal sangat tangguh di industri ini?!

Baca juga: Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 130 Sub Indo Flashbang yang Melukai Mental Tanpa Luka Fisik


Baca juga: Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 131 RAW Eng Sub Indo, Kasihan Mckenzie Jadi Korban Flashbang BACA DI SINI

Baca juga: Sinopsis Komik Clever Cleaning Life Of The Returned Genius Hunter, Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Klik Disini!

Tapi pembersih ini, dia berbeda! Tidak hanya monster—pemburu yang merepotkan, atasan hanya mengambil posisi setelah mereka dipekerjakan karena nepotisme, dan bahkan orang-orang yang akan menjadi rekan kerja dengannya. Dia membuat kekacauan total untuk membersihkan semuanya. Mantan pemburu, yang lebih kuat dari pemburu saat ini, dan pembersihan gilanya dimulai!

Sebelumnya menjadi chapter yang cukup menegangkan. Chapter 54 telah banyak dinantikan para pembaca. Untuk kalian yang ingin memebacanya silahkan ikuti link berikut ini : 

Baca Manhwa Clever Cleaning Life Of The Returned Genius Hunter Chapter 54

Webtoon Clever Cleaning Life Of The Returned Genius Hunter adalah komik webtoon yang menyenangkan dan menghibur. Komik ini cocok untuk pembaca yang menyukai komik aksi, komedi, dan cerita yang penuh dengan plot twist.

Sumber:

UPDATE TERBARU