Saturday 6th of July 2024
×

Cie! Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 26 Bahasa Indonesia Iseop Keceplosan Bilang Minkyeong Kiyowoo

Cie! Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 26 Bahasa Indonesia Iseop Keceplosan Bilang Minkyeong Kiyowoo

--

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa Author Of My Own Destiny Ch 94 English Scan Indonesia

Baca juga: Waduh! Fiona Diculik Cogil, RAW Baca Manhwa Author Of My Own Destiny Chapter 93 Indonesia Sub


Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Author Of My Own Destiny (I Became the Wife of the Male Lead), Langsung Klik Link Baca Bahasa Indonesia Gratis Disini!

Sinopsis Manhwa Iseob's Romance

10 tahun berturut-turut menduduki peringkat pertama dalam prestasi kerja! Karyawan terbaik yang mengikuti jalur promosi tercepat dan termuda! Motivasi saya untuk bergabung, Kang Minkyung, yang memberi saya pengalaman berada di posisi ke-2 untuk pertama kalinya, sementara saya selalu berada di posisi pertama.

Dia, yang menginjak-injak harga diri saya, sekarang menjadi sekretaris Direktur Eksekutif Tae Lee Seob, saya. Dengan kemampuannya yang luar biasa dalam menangani pekerjaan, dia bahkan mencoba mengerjakan tugasku?

Berhentilah bekerja dan perhatikan aku, Nn. Kang Minkyung! Romansa kantor yang epik antara Tae Lee Seob, yang tidak ingin melakukan apa pun, dan Kang Minkyung, yang entah bagaimana harus berhasil!”

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 26 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini Minkyeong dan Iseop kembali bersama lantaran Iseop kerap melewatkan jadwal minum obat. Minkyeong yang mengingatkan malah dibuat salting dengan tingkah Iseop.

Apa yang terjadi? Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

KLIK DISINI

Sekian update Iseob's Romance Chapter 26 Sub Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU