Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Author Of My Own Destiny (I Became the Wife of the Male Lead), Langsung Klik Link Baca Bahasa Indonesia Gratis Disini!

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Author Of My Own Destiny (I Became the Wife of the Male Lead), Langsung Klik Link Baca Bahasa Indonesia Gratis Disini!

--

Deskripsi Manhwa Author Of My Own Destiny

I Became the Wife of the Male Lead menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang hadir di tahun 2021. Hingga kini, komik satu ini masih berjalan dengan status on going.

Baca juga: Tempat Baca Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment Ch 44 English Scan Indonesia, Lengkap Spoiler dan Jadwal Rilisnya


Perilisan komik I Became the Wife of the Male Lead merupaka karya dari Frika dengan sang ilustratornya yaitu Jeokbal. Kisah yang diangkat dari komik satu ini mengusung genre Fantasy, Historical, Romance, dan Shoujo.

I Became the Wife of the Male Lead menceritakan kisah seseorang yang masuk ke tubuh "Fiona," penjahat terakhir yang jiwanya dijatuhi hukuman penderitaan abadi setelah kematiannya yang mengerikan di tangan pahlawan dunia.

Baca juga: Aduaduadu, Yoonshik Ketahuan Bohong! Link Baca RAW Webtoon The Couple Breaker Chapter 46 Indonesia Gratis

Dia disiksa oleh keluarganya sendiri hanya karena dia adalah anak haram. Akan tetapi, ketika tiba enam tahun sebelum dimulainya novel, ia dikirim ke medan perang pada usia tiga belas tahun. Untungnya, sebagai penjahat terbesar dalam cerita, Fiona adalah seorang penyihir jenius.

Dia pun harus selamat dari invasi monster. Tapi sekarang, ia tidak bisa berada di tengah medan perang. Tepat sebelum kehabisan napas, ia bertemu dengan pemeran utama pria remaja. Nah, jika pemeran utama pria mati di sini, dunia akan hancur. Akhirnya, misinya kali ini adalah untuk menyelamatkan pria itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU