Monday 8th of July 2024
×

Cek Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 135 Bahasa Indonesia Waduh Ai Nangis Lagi, Kenapa Nih?

Cek Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 135 Bahasa Indonesia Waduh Ai Nangis Lagi, Kenapa Nih?

--

Baca juga: Baca Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis, Masuk Militer Demi Lawan Monster

Baca juga: Baca Webtoon The Couple Breaker Ch 47 English Scan Indonesia Sub, Benih-Benih Cinta Mulai Tumbuh


Manga ini mengisahkan kisah seorang gadis muda bernama Mashiro Aio, putri dari seorang selebriti terkenal. Mashiro Aio hidup dalam bayang-bayang kepopuleran ayahnya dan harus berurusan dengan tekanan dan ekspektasi yang tinggi.

Tapi, ketika suatu hari Mashiro bertemu dengan Yuuki, seorang anak lelaki tangguh yang misterius, hidupnya berubah secara drastis. Yuuki mengungkapkan kepada Mashiro bahwa dia adalah "oshi no ko" atau "penyembah" Mashiro.

Artinya, Yuuki akan melakukan apa pun yang diinginkan Mashiro dan akan melindunginya dengan segala cara. Mereka berdua mulai menjalin hubungan yang unik dan membentuk ikatan yang kuat, tetapi Mashiro mungkin memiliki kekuatan yang tidak diketahuinya.

Sebuah konspirasi gelap mulai melekat pada kehidupan mereka, dan mereka harus menghadapi tantangan berbahaya sambil mencoba memahami hubungan mereka yang rumit.

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 135

Sebelumnya Aqua yang tak mau kembali ke kota merasa muak karena terus dikunjungi. Kali ini Kana yang sudah terhasut oleh Aqua malah mencoba untuk menjadi Uchiha. Apa yang terjadi, kenapa bisa sampai seperti itu?

Ternyata Kana disuruh Aqua, sekali lagi Aqua telah memanipulasi Kana sehingga melaksanakan perintahnya walau kehilangan teman nya. Penasaran? Yuk ikuti kisah serunya di sini! 

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 135 Bahasa Indonesia 

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya: 

Sumber:

UPDATE TERBARU