Friday 5th of July 2024
×

Link Manga RAW Oshi no Ko Chapter 136 Sub indo HD, Ai Temui Sang Ibu Buat Curhat: Cek Spoilernya di Sini

Link Manga RAW Oshi no Ko Chapter 136 Sub indo HD, Ai Temui Sang Ibu Buat Curhat: Cek Spoilernya di Sini

--

Komikpedia - Yang suka dengan manga Kingdom dan sudah menantikan untuk mengikuti kisahnya merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga RAW Oshi no Ko chapter 136 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baca juga: RAW Baca Webtoon May the Holy One Come Chapter 58 Bahasa Indonesia Gratis Tanpa Koin, Scene Terpanas Vieni dan Mac Clarte


Baca juga: Sinopsis & Link Baca Webtoon May the Holy One Come (The Sacred One Speaks) Bahasa Indonesia Full Chapter Lengkap, Penyihir Cantik yang Mempesona

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Manga ini mengisahkan kisah seorang gadis muda bernama Mashiro Aio, putri dari seorang selebriti terkenal. Mashiro Aio hidup dalam bayang-bayang kepopuleran ayahnya dan harus berurusan dengan tekanan dan ekspektasi yang tinggi.

Tapi, ketika suatu hari Mashiro bertemu dengan Yuuki, seorang anak lelaki tangguh yang misterius, hidupnya berubah secara drastis. Yuuki mengungkapkan kepada Mashiro bahwa dia adalah "oshi no ko" atau "penyembah" Mashiro.

Sumber:

UPDATE TERBARU