Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca BL Profundis Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Yoo Geun yang Jatuh Cinta Pada Ketua Guildnya

Link Baca BL Profundis Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Yoo Geun yang Jatuh Cinta Pada Ketua Guildnya

--

Komikpedia - Baca Manhwa BL Profundis Sub Indo! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya! Manhwa BL Profundis kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkdeapi dengan teks atau balon teks. Namun kini kamu bisa membacanya di situs online.


Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. 

Sinopsis Manhwa Profundis

Guide Yoo Geun yang telah kehilangan orang tuanya 13 tahun yang lalu dalam serangan oleh Almuten, sebuah mutan misterius yang tiba-tiba saja muncul, dan hanya kakak laki-lakinya dan dia satu-satunya korban yang selamat.

Dan tiba-tiba saja Almuten muncul kembali saat mereka berdua sudah dewasa, dan kakaknya pun dalam bahaya... dengan memblokir segala cara, satu-satunya pilihan yang bisa menyelamatkannya adalah hunter rank S, Woo Shinjae.  “Jadilah pemandu Erewhon dan patuhi semua perintahku untuk bertahan apapun yang terjadi untuk kedepannya."

Baca juga: Sanyoung BC VS YSM, Tempat Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 85 English Scan Bahasa Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 84 Indonesia Sub Gratis, Akhir Pertandingan Musim Ke-2

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Bahasa Indonesia Full Chapter, Pahlawan OP Isekai ke Masa Depan

Sumber:

UPDATE TERBARU