Friday 5th of July 2024
×

Jebakan Buaya! Baca Manhwa Profundis Chapter 60 Sub Indo Yoo Geun Masuk Perangkap Lewat Jalur Deep Talk

Jebakan Buaya! Baca Manhwa Profundis Chapter 60 Sub Indo Yoo Geun Masuk Perangkap Lewat Jalur Deep Talk

--

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Bahasa Indonesia Full Chapter, Pahlawan OP Isekai ke Masa Depan

Baca juga: Link Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 30 Bahasa Indonesia Nggak Ngabarin Sowon 2 Hari Ternyata Seo Doya Sakit

Sinopsis Manhwa Profundis


Guide Yoo Geun yang telah kehilangan orang tuanya 13 tahun yang lalu dalam serangan oleh Almuten, sebuah mutan misterius yang tiba-tiba saja muncul, dan hanya kakak laki-lakinya dan dia satu-satunya korban yang selamat.

Dan tiba-tiba saja Almuten muncul kembali saat mereka berdua sudah dewasa, dan kakaknya pun dalam bahaya... dengan memblokir segala cara, satu-satunya pilihan yang bisa menyelamatkannya adalah hunter rank S, Woo Shinjae.  “Jadilah pemandu Erewhon dan patuhi semua perintahku untuk bertahan apapun yang terjadi untuk kedepannya."

Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini. Langsung saja ikuti pembahasan di sini, ya!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Link Baca Manhwa Profundis Chapter 60 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut:Cari di Google dengan ketik kata kunci "Link Baca Manhwa BL Cry Me A River Bahasa Indonesia"

Baca juga: Kebangetan! Link Baca Can't Get Enough of You Chapter 22 Bahasa Indonesia Soeun Pergoki Heewook Selingkuh

Baca juga: Baca Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 21 Bahasa Indonesia Sudah Rela Donor Hati Buat Pacar, Eh Malah Dighosting

Sekian update Profundis Chapter 60 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU