Friday 5th of July 2024
×

Cek Link Baca Manhwa BL Profundis 61 Bahasa Indonesia Berikut Spoiler Terbarunya di Reddit, Klik di Sini

Cek Link Baca Manhwa BL Profundis 61 Bahasa Indonesia Berikut Spoiler Terbarunya di Reddit, Klik di Sini

--

Baca juga: Baru Update! Baca Manhwa Entered the Academy as a Barbaria Chapter 6 Indonesia Sub Gratis, Pertaruhan yang Menegangkan

Komedi


Manhwa yang bertujuan membuat pembaca tertawa dengan humor yang baik.

Isekai

Cerita yang melibatkan karakter yang terlempar ke dunia paralel atau dunia lain.

Supranatural

Manhwa dengan unsur-unsur supranatural, seperti kekuatan super atau makhluk gaib.

Horor

Cerita yang dirancang untuk menimbulkan ketakutan dan ketegangan.

Sinopsis Manhwa Profundis

Guide Yoo Geun yang telah kehilangan orang tuanya 13 tahun yang lalu dalam serangan oleh Almuten, sebuah mutan misterius yang tiba-tiba saja muncul, dan hanya kakak laki-lakinya dan dia satu-satunya korban yang selamat.

Dan tiba-tiba saja Almuten muncul kembali saat mereka berdua sudah dewasa, dan kakaknya pun dalam bahaya... dengan memblokir segala cara, satu-satunya pilihan yang bisa menyelamatkannya adalah hunter rank S, Woo Shinjae.  “Jadilah pemandu Erewhon dan patuhi semua perintahku untuk bertahan apapun yang terjadi untuk kedepannya."

Detail Manhwa Profundis

Authors: Eise / joeun
Artists: Jaeyoung
Genres: Yaoi(BL) , Action , Adaptation , Drama , Fantasy , Romance , Sci-Fi
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Year of Release: 2022

Link Baca Manhwa BL Profundis 61 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca juga: Spoiler Reddit dan RAW Baca Manga Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) Chapter 128 Indonesia, Misi Baru Akane

Baca juga: Baca Manga Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Bersama 5 Wanita

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: Cari di Google dengan ketik kata kunci "Link Baca Manhwa BL Cry Me A River Bahasa Indonesia"

Sekian update mengenai Profundis Chapter 61 Bahasa Indonesia! Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU