Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manga Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Bersama 5 Wanita

Baca Manga Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Bersama 5 Wanita

--

Komikpedia – Siapa sangka jika manga harem sangat disukai banyak kalangan. Oleh sebab itu, berikut ini adalah informasi mengenai link baca Manga Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) full chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Cara Baca Manga Isekai Meikyuu de Harem wo Chapter 77 English Scan Indonesia Uncensored, Siap Dapat Budak Harem Baru

Baca juga: Merindingnya Kasus Baru, Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1124 Indosub Gratis

Baca juga: Di Luar Nalar! Baca Manga Sousou no Frieren 118 Bahasa Indonesia Begini Nih Kekuatan Tujuh Orang Bijak

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Deskripsi Manga Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace)

Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) adalah komik manga yang rilis pada tahun 2021 lalu. Komik ini mengusung genre komedi romantis, yang banyak digemari oleh pembaca komik. Megami no Kafeterasu juga memiliki judul lain, The Cafe Terrace of the Goddesses dan 女神のカフェテラス.

Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) ini mengusung kisah terkait kehidupan Hayato ketika neneknya meninggal. Itu membuat Hayato berencana untuk menjual kafe kumuhnya, tapi ternyata itu juga rumah bagi lima gadis muda yang menyebut diri mereka sebagai keluarganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU